DewiRakhma^Psy Weblog

January 17, 2009

ga’ jadi posting

Filed under: Uncategorized — dewisang @ 4:32 pm

padahal aku dah siap postingan 4 judul, eh di warnet nih ga’ bisa dibuka, kacian…. filenya…hiks…hiks…aku pke openoffice…hwa…hwa……besok ya..semoga bisa…..padahal dah semangat nulis, tapi ternyata yang bisa dibuka dah terposting cuma Malaikat-malaikat kecil..gpp deh….c u…..kangen banget pengen baca koment-koment, makasi ya..yang udah setia baca tulisanku yang seadanya..ga’ terasa udah setahun lo aku ngeblog, banyak bgt manfaatnya…..belum sempet posting  juga soal ini..udah deh..aku pulang dulu..yang jelas sekarang aku lagi seneng….fallin’ in love…..

dan kamu..mengisi hatiku yang kosong

dan kamu…warnai hidupku yang sepi….( dan Kamu-D’Masiv).

txs God

4 Comments »

  1. Naih, ini posting 😛
    Fallin in love?
    Waahh…..
    Senasib lah..

    dewisang,
    senasib? selamat…selamat..sedang bahagia khan…..jatuh cinta itu indah…jangan kau takut jatuh cinta…(gaya tok, padahal sebelumnya dah males…he..he..), untung ditemukannya cepet….

    Comment by a3u5z1i — January 17, 2009 @ 9:18 pm

  2. hai mbak, sanget lembut sekali hati eloh…but anyway salam kenal aja
    gw sedang bloging walking aja, siapa tahu gw dapat pencerahan di blogwalking
    biar gw gg suntuk 🙂
    biar gw gg tersesat

    dewisang,
    semoga..terus lebut dan makin lembut, txs ya..dah mampir

    Comment by gwgw — January 24, 2009 @ 9:16 am

  3. cieeh yang terus terang lagi jatuh cinta
    pantesan skr aku lihat statusnya “View my webcam” terus nih hehehe
    EM

    dewisang,
    ya mbk, txs ya…dulu aku suka curhat, iya emang cwok kaya gitu, eh, dia dah ke rumah lho Mbk, doain lancar yaaaa…

    Comment by Ikkyu_san — January 26, 2009 @ 2:42 pm

  4. bolak-balik sana-sini akhirnya nyangkut disini..
    ya wis salam knal tuk sema yooo…
    Nice post frendz keep share

    Comment by elmubarok — September 13, 2009 @ 5:51 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.