DewiRakhma^Psy Weblog

February 28, 2008

Laskar Pelangi The Movie

premiere tanggal 25 September baca juga tulisanku itu. Gimana menurutmu film laskar pelangi??

ya bener..mau di filmkan, sutradaranya Riri Riza, kita ga’ perlu khawatir kalo sutradanya dia sepertinya. Smeoga sebagus Novelnya deh.

Info: tgl 8 dan 9 Maret ke Malang Lho!! tgl 8 di Brawijaya, tal 9 di Bengkel Pendidikan (sepertinya sih di UM) tapi ga tau lagi. Acaranya Event Book Andrea Hirata–Sampoerna Foundation. Ada Andrea semoga..

5 Comments »

  1. Kemarin sabtu aku ketemu dengan Andrea di Univ. Widya Mandala. Kata manajernya di Malang tanggal 19 Maret. Ngefans juga ya sama andrea ??

    Comment by Novri — March 3, 2008 @ 7:09 am

  2. Andrea hirata – Sampoerna Foundation ???
    Hmm … boleh juga tuh ..
    Sayang di Malang ya …

    Comment by nh18 — March 12, 2008 @ 2:18 am

  3. aku tu pengemar berat novel laskar pelangi.
    katanya novel laskar pelangi mau di film layar lebar ya
    eemm….. gue tunggu deh filmnya
    Good luck ya laskar pelangi .thank’s

    Comment by rahmah — March 26, 2008 @ 6:20 am

  4. Aku pengemar novel laskar pelangi, dan aku denger dari berita film laskar pelangi sudah rampung….aku mau donk..link untuk download film itu……

    dewisang said,
    jangan download..ntar aja nunggu di bioskop, biar ikut nyumbang utk perfilman Indonesia..oke..

    Comment by fieya — August 19, 2008 @ 1:24 am

  5. mantap…………….

    dewisang said,
    mantap untuk Film Laskar Pelangi..ayo nonton…

    Comment by Lucky — September 23, 2008 @ 9:31 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: