DewiRakhma^Psy Weblog

March 22, 2008

14 Jam di UGD

Filed under: Uncategorized — dewisang @ 12:32 am

Assalamualaikum wr wb

untuk janji yang tidak ditepati, tugas yang terabaikan, saya mohon maaf kepada semuanya. saya sakit dua minggu ini. saya dirawat 1 minggu di Lavalete setelah 14 jam di UGD, a nightmare ever, sekarang saya harus memakai korset all day…tulang belakang saya ada yang bengkok, ga tau sebabnya apa.

Senin, 10 Maret pukul 16.30 tiba-tiba perut sebelah kanan sangat-sangat sakit, sakitnya tembus ke punggung. Padahal sakit saya biasanya perut kiri, saya penderita gastritis. Pagi sampai sore i am totally fine, tiba-tiba sore itu merubah total hariku. Sekarang aktivitas saya benar-benar harus dikontrol, ga bisa capek, ga ada lari-lari, semua harus slow motion, bisakah aku?? no high heels forever, doakan saya ya…baru bisa aktif kerja insya alloh 1 minggu ke depan.

miss u all

warm regard,

me–dewisang

2 Comments »

  1. Semoga Lekas Sembuh …
    Remember … No High Heel … No Rush …

    Salam saya …

    Comment by nh18 — March 24, 2008 @ 8:06 am

  2. aduhhh….jangan paksakan diri. Semoga bisa cepat pulih.

    Comment by emiko — March 30, 2008 @ 7:38 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

