DewiRakhma^Psy Weblog

April 11, 2008

Savety wordpress kurang neh…

Kira-kira 4 bulanan ini ak ngeblog. Selama itu ada yang bikin seneng, ada juga yang ga’. Yang menyenangkan, aku bisa nulis tentang sesuatu yang pengen aku omongin, terutama menyangkut pendidikan. Dulu sebelum punya blog, nulisnya di buku sama di komputer. Kalau lagi suntuk aku memilih di depan komputer. Menulis semuanya, ak simpen di folder yang kuberi nama My Blog. Sebenarnya bisa di publish di friendster, tp males. Enak di komputer sendiri, free, ga’ ada yang tersinggung, ga’ ada yg tersindir, ga’ ada yg terpojok, mau marah model apa bisa. Ini sebenarnya yang belum terpenuhi di blog, sayang sekali. Padahal Almost 100% about love story. Mulai sekitar setahun lalu, it’s start when my love story is become very unpredictable.

Ngeblog bisa jadi hobi yang bermanfaat banget. Bisa share tentang apapun, bisa baca blog orang lain yang bikin kita tau hal-hal baru. Seneng, jadi punya banyak temen, pinter-pinter terutama, biar ketularan pinter. Bukan cuma itu, tapi ada tulisan yang menginspirasi, bikin kita semangat, dan feel not alone.. Apalagi pas ada yang ngasih komen di postingan kita, puas banget rasanya, ditambah lagi jika tulisan kita bisa bermanfaat buat reader nya. Terus ada yang reader yang dari Milan, Puerto Rico, Tokyo, New York, haduh seneng banget, meski kata Kakakku “paling-paling TKI itu…”kurang ajiar….biarin wis meski TKI.

Nah, yang bikin bete adalah ada orang-orang yang ga’ gentle, ngasih komen tapi pake imelku, ini sepertinya kekurangannya wordpress. Kalau ada yang tau imel aja udah bisa mengacau semuanya. Savety-nya ditambah ya wordpress..dah pake imel terus pake username juga, jadi komen ga’ perlu di approve, dia bisa langsung tampil di recent comment atas namaku pula. Pernah ada postingan yang akhirnya tak delete, karena komen-nya sadis, ngata2in gitu. Padahal kalau orang “biasa” yang baca pasti komen-nya biasa, pastinya ada yang terusik dengan tulisanku. Isinya bilang aku masochis-lah, sadis, (parah banget kan)??makanya aku terus posting masochis, narsis, sadis. Tapi aku maklum, itu pasti orang itu asal nulis, ga’ liat kamus psikologi dulu.

Benar kata Andrea, penyakit orang Indonesia adalah judging yang baik, selain koruptor, kurang pinter, miskin, penebang hutan paling cepet (hasil survey dunia). Artinya belum tau apa-apa, data belum lengkap, dah bikin kesimpulan. Belum kenal aku, atau baru tau aku, baca satu tulisan, dah ngejudge aku macem2, aku ga’ suka banget. Ak ngrasa ga’ fair aja, kalau misalnya ga’ pas ayo kita perang argumen, aku orang yang terbuka kok. Tulis aja apa adanya nama anda, ngapain takut. Kalau tau identitas pasti akan lebih bermanfaat.

Yang pake nama DEWACUPID minta aku nulis tentang kisah cintaku. Nanti ya, tenang aja, tapi jangan tersinggung lho kalau misalnya aku nulis apa adanya. Doaian aja oneday bisa jadi buku, karena perjalan cintaku seru banget, ampe sekarang juga, belum sampe2 terminal. Atau ada yang mau jadi sponsor???just call me ok.

Ada yang ga’ pake nama alias anonim dah tak jawab tuh komen-nya. Semoga dibaca. Sesuatu itu byk yg hrs dipertimbangkan. Harusnya nulisnya begini lho, kenapa bu tidak di sekolahkan di sekolah ibu aja? Jadi ada keinginan utk tau penyebabnya, bukannya sok tau, sekali lagi dengan mudahnya ngejudge. Saran saya belajar komunikasi ya.

Bagaimana pengalaman blogging anda, let share………..

buat wordpress tolong direspon ya………tengkyu ato aku yang belum tau caranya ya…..

 

5 Comments »

  1. Hmmm …
    Wordpress tidak secure ?
    (berfikir keras …)
    Semoga aman-aman aja deh …

    Comment by nh18 — April 15, 2008 @ 4:21 am

  2. Keep cool friend. I dont understand how to give comment on your blog bcoz i dont have blog,too. I dont know if i must fill my own email,okay? im waiting for your 100%story about love.

    Comment by DEWACUPID — April 16, 2008 @ 1:28 am

  3. bu guru bu guru,g’ perlu marah.kalao orang koment biasa sj,kali aj krg kerjaan. resiko bjr nulìs y hrs trma komen. Bu guru kan guru plegrup yg sabar. jadinya kita pnasaran bu guru sama crita yg g’ smpe2 terminal,cpt disampein y bu guru cantik.warm regard

    Comment by dhyt@ — May 1, 2008 @ 11:15 am

  4. dytha siape neh….gw g marah cuma sebelll. gw bikin penasaran..asyikk. just wait

    Comment by dewisang — May 2, 2008 @ 4:30 am

  5. he.. he.. he.. u/ bu guru easy going aja, g perlu poseng ! kritik itu biasa, kalo kritikannya buat U tuk makin maju ‘n lbih baek trima aja, tp klo bikin ht sebel ya trima juga, anggap aja ujian ksabaran bg U, “…Innallaaha ma’asshobiriin”, slm knal & damai dr BHUMI AREMA.

    Comment by riva — May 13, 2008 @ 12:38 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

