DewiRakhma^Psy Weblog

April 13, 2008

New AADC

Filed under: joke — Tags: , , , , , — dewisang @ 2:23 pm

 A untuk Amel, A lagi untuk Ana, dan D untuk gue….Dewi…he…he….C-nya tak bikin audisi ya.. ntar yang paling kreatif dapat hadiah berupa ucapan terima kasih setinggi-tingginya dan semoga amal ibadah anda diterima di sisi-Nya Amiiin. kita bersatu karena visi dan misi yaitu untuk membantu Ultraman membasmi kejahatan di muka bumi.

AADCWaiting our movie ya adik-adik nanti ada ultramannya lho…pasti kalian suka…..he…he….Kami adalah makhluk Tuhan yang paling crazy (bukan sexy kaya Mulan Jameela lho). We could life everywhere we were, as long as there was a door, yup kita tinggal bukan di dalam rumah, bukan di pos kamling, bukan pula di pondok atau di masjid, tapi di lawang, pintu atau door.

Punya hobby sama, suka baca (aku tok sing bondo tapi), suka foto (penyakit gila no.36), cekikikan—pas di angkot pasti jadi trouble maker. Buat Pak Sopir kalau anda melihat 3 orang ini, bersama2, dipinggir jalan mau naek angkot mending anda pura2 ga’ tau aja, daripada angkot anda kena bencana. Tapi, kalau anda nekat dijamin pasti angkot anda lebih berkah karena anda dapet 1500*3=4500. Suka musik, dan pecinta LP juga. Kita memiliki hati yang baik lho….he..he…kata2 yang sering kita ucapkan adalah “kita saling ngingetin ya….” tapi kalo gilanya lagi kumat bukannya ngingetin tapi kegilaan makin menjadi, sampe kaya orang kesurupan. Ga’ ketemu sehari kangennn bangett, pasti ak yang nelpon, tetep, ak sing bondo, gpp kok tapi, sampe pulsa abis ya buat Ana, ga’ bisa ngobrol 10 menit, pasti ampe jam2an. Tapi kita masih normal lho, bukannya lesbong. Amel jangan marah ya, dia pasti marah kalau tau ak nelponnya ke Ana, pernah pagi-pagi, biasa kan kita kalo ketemu salaman terus cipika-cipiki, ak ama Ana gitu tapi Amel ga’. Eh, dia ngambek, haduh Budhe iki curang, Ana disayang ak engga’. O..ya Alloh…sini-sini-sini….ku bilang

Mereka ne berjasa banget, mengingat diantara kita bertiga, aku adalah yang paling ringkih badannya, mudah banget sakit, tapi paling cantik dan pinter kok. Amel, sama penyakitnya di lambung, tapi ne orang buandel, masih suka makan pedes dan telat makan. Ana neh yg paling tahes. Kehadirannya 100% di sekolah, gila’ kan, dia yang layak jadi guru teladan ntar April, chayo An….aku mendukungmu. Keep ur healthy lho! Don’t ever said “aku kok ga’ pernah sakit sih” , tau ga’ rasanya sakit, ga’ enak banget, ga’ bisa ketawa, ga’ bisa makan segala, ga’ bisa lari2, tidurr aja bisanya. Kalo ak kesulitan mereka yg datang pertama, txs God, Engkau menganugerahkan mereka padaku, priceless. Karena sangat sulit bisa bertemu orang2 seperti mereka, yang setia dalam duka. Apalagi pas tau aku di UGD, telp rumah dan hape berdering terus, kata sodaraku, mereka menanyakan terus keadaanku, karena waktu itu wis ga’ kepikiran hp, adanya panik, ibuku aja sampe ga’ pake sendal. They called soulmate? Cara mudah menilai seseorang itu baik or ga’ emang pas kita susah, dateng ga’ mereka, kalo dateng berarti mereka benar2 teman, kalo’ ga’ berarti sedang berhalangan……Semoga aku diberi kesempatan untuk membalasnya. Jaga mereka ya Alloh, beri rezeki yang lancar, dan segera dapat jodoh. Amin. I love u Guys.

 

4 Comments »

  1. Gimana kalo saya menawarkan diri jadi anggota ke 4. Tapi nama saya gak ada C-nya..apa perlu dikasih gelar aja….Cut Unita, atau Cik Unita, atau apa ya…. (maksa banget yah…kayaknya bakal ditolak nih….) :P:P:P
    But it’s great to know such a beautiful friendship like yours.

    Comment by missunita — April 22, 2008 @ 1:55 pm

  2. ok..Cut Unita.boleh. congrat u’re the first contestan on this contest..he…he..we’ll wait other c…c…c…..
    hidup ultramen

    Comment by dewisang — April 23, 2008 @ 4:54 pm

  3. Boleh donk aq pengen kenalan ma anak2 AADC?

    Comment by ichal — May 4, 2008 @ 12:51 pm

  4. Untuk C nya bisa az dengan menyingkat nama q ICHAL -> Chal but malu dc kayany, aq kn cowo jadi bodyguard aja boleh donk,,,he3

    Comment by ichal — May 4, 2008 @ 12:54 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: