DewiRakhma^Psy Weblog

June 10, 2008

Gli Azzuri…kok kalah

Filed under: News — Tags: , , , — dewisang @ 5:18 am

   Untung tadi pagi ga’ nonton Itali VS Belanda, gila…dilibas 3-0, haduh bisa pingsan aku nonton. Dah niat dari sore sih klo mau nonton, alarm dah di set. Dan emang beneran bangun jam 1.45 tanpa alarm, hebat ya…terus kau sms sodaraku karena janjian mo nonton, eh ternyata malesnya lebih kuat, ya udah bobo’ lagi deh. jam 5.30 langsung sms temen tanya hasil, ternyata 3-0 dan Itali kalah….hwa….yang ada di otak kok bisa sih….ga’ ada Cannavaro kali..Totti juga ga’ ada….Kata temenku yang juga ditinggal tidur karena kemasukan 2-0…pemain bealkangnya kaya’ ga’ bisa main bola, bikin emosi, ya udah mending ditinggal tidur. Kata bapakku lain lagi, pas ku bilang Itali kalah 3-0 “heh…kalah telu, ooo paling Itali wis ga’ iso bal-balan saiki” (apa, kalah tiga, ooo mungkin Itali sekarang sudah tidak bisa main bola lagi). 

Idolaku ada di grup neraka sih, grup C, bersama Belanda dan Perancis. Ayo Itali harus menang, masak iya ngandang duluan….terus aku jagoin siapa dong….2 pertandingan lagi harus menang ya…Jadwal pertandingan yang segede gaban dah di rumah…siap2 begadang deh….Hidup ITALI, jangan egois dong, Del Piero tuh pengen jadi Kapten padahal Buffon dah ditunjuk, terima aja deh, performa bagus ga’ musti jadi kapten kan?? jangan bertengkar aja…ok.

Bagaimana dengan Anda?? Negara mana yang bakal meraih gelar juara UERO 2008? Tim favorit anda??

3 Comments »

  1. Jangan sedih wi..masih ada 3 pertandingan lagi tapi menurutku akan berat langkah Itali pada Euro kali ini..setelah di tekuk Belanda 3-0..dengan kemenangan yg begitu meyakinkan tentu akan semakin menambah PD skuad Marco Van Basten ini untuk fight di grup Neraka tsb..jika tetap konsisten dgn penampilan seperti semalam bukan tidak mungkin Belanda yang akan membawa pulang piala Eropa 2008 ini. satu Tim lagi yg aku prediksi jadi campion adalah runner up kejuaraan ini sebelumnya siapa lagi kalau bukan Portugal, dengan komposisi pemain sangat lengkap di semua lini, skuad Luiz philipe scolari ini bukan tidak mungkin akan merajai Eropa kali ini.. Ayo Cristiano Ronaldo..Bravo Portugal

    adekmu,
    ya mas bener dah tuir2, bener juga Portugal bahaya tuh…kapan ya bisa ke Jkt lagi..lama bgt g ksana, apalagi sekarang, no time for vacation

    Comment by djalal — June 10, 2008 @ 6:43 am

  2. Waduh cry klo turut berduka atas kekalahan italyx telat ! klo prediksiku yang juara sich Holland, abis permainannya siip banget, tp aq jago Croatia, alur permainan yang pelan tapi pasti + kaos timx nyentrik baget “Si Papan Skak”, gmana msih mo jago Italy ? mumpung masih bisa pindah ke lain hati lho? he…7x

    dewisang,
    ya neh kemarin 1-1 ma Rumania..Portugal or Oranje ya….

    Comment by riva007 — June 15, 2008 @ 3:40 pm

  3. Bravo Hollanda, Neteherlands, Belanda, Der Oranye atas nilai sempurna grup C.
    Forza Italiano, spaggetho, capuccino !
    “Selamat Atas Kemenangan Italy atas France” meski sempat buat hati Sang Dewi gundah ternyata bisa bermain indah, jadi Italy msih bisa U jagoin, Ning ? ga’ jadi pindah ke lain hati donk ? tp hrs tetap waspada El Matador Espanyola siap menanti di 1/4 final, Buffon srh hati2 jaga jaring bila my favourite player “El Nino” masuk petak, he…7x !

    dewisang,
    YESS!! Italiku maju………ya ga’ jadi pindah, gw akan setia mendukung Itali….tadi Buffon tak kontak, tp masih istirahat, ak ngerti kok persiapan buat tanding ntar, biar lebih ok lagi jaga gawangnya…he..he

    Comment by riva — June 17, 2008 @ 10:51 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: