DewiRakhma^Psy Weblog

June 18, 2008

Tulus

ketika dirimu ada di dekatku
hangat cinta yang kurasakan darimu
tak tahan ku inginmencurahkan semua padamu
kasih ku ingin kau tau segalanya
slama ini yang ada dalam jiwaku
meski semua takkan terbalas olehmu

karena engkau tlah jadi miliknya
tak sepantasnya diriku merenggutmu dari cintanya
biarkanlah menjadi kenangan
yang indah takkan ku lupa tuk selamanya

satu hal yang kuingin dari dirimu
jangan kau katakan kepada dirinya
ku tak ingin hatinya cemburu
karena diriku yang juga mencintaimu

seutuhnya cintaku padam
tulus tanpa memaksamu untuk membalasnya

hiks..hiks…lagunya….sedih bgt, tapi enaaak, apalagi suaranya Tia mantaP!! dia nyanyinya ma vokalisnya Vagetoz–teguh. Mmmm…. liriknya dalem bgt. Bikin sakit ati, one last cry..gpp.

12 Comments »

  1. jadi maksud lagu ini apa toh ..😀 *males mikir*

    dewisang,
    ya mbk, ga usah dipikir

    Comment by tintin — June 19, 2008 @ 2:09 am

  2. Meski aku tak bersama
    hati ini tak kan luluh
    kenangan sudah bukan impian
    kirimkan kabar
    bika engkau dapat susah
    haalah…..
    tukang pos kali.

    dewisang,
    haduuh kok mbulet yo…he…he…

    Comment by ubadbmarko — June 19, 2008 @ 4:19 am

  3. hehehehe😀
    no comment lah mbak dewi🙂

    Comment by sofyan — June 19, 2008 @ 5:52 pm

  4. ngomong2 cinta kalau menurut saya sih mbak ya namanya orang gi jatuh cinta kopi pahit gak ada gulanya trasa manis tapi kalau giliran datangnya skiet hati pingn gantung diri dipohon lombok he..he…

    dewisang,
    jangan sampe bunuh diri deh…

    Comment by hamsin — June 20, 2008 @ 7:55 am

  5. saya pikir tulusnya Radja🙂

    dewisang,
    ha….Radja…ga’ bangett deh……..

    Comment by Ikkyu_san — June 21, 2008 @ 8:53 am

  6. ingat broeri pesolima…? bila suatu hari nanti..dia membuat hatimu terluka…hati ini takkan rela… melihatmu hidup menderita…

    dewisang,
    ooo broery ya..ak kok ga tau yg syair itu ya…

    Comment by jiwakelana — June 22, 2008 @ 3:44 am

  7. Sekarang lagi musim ‘Tulus – tulusan’ anak sekolah lagi pada bingung nih.. setelah ‘Tulus’ mau lanjutin ke mana..he..he

    dewisang,
    itu mah lulus…

    Comment by djalal — June 23, 2008 @ 9:28 am

  8. hehehe.. lagu kadang memang membuat sedu sedan..
    saya sering terlarut kala mendengar lagu yang menyentuh.
    bah!! cengeng memang.

    dewisang,
    gpp lah cengeng…cwok nangis itu tandanya masih punya ati. tp, sesuai dengan namanya always in blue..

    Comment by sofianblue — June 23, 2008 @ 2:38 pm

  9. Aduh …
    Ada apa nih si dewi sang …
    kok melow banget

    dewisang,
    gpp, lagi suka aja ma lagunya, tp kisahnya mirip-mirip sih….

    Comment by nh18 — June 24, 2008 @ 5:18 am

  10. aduh
    mantap euy🙂

    Comment by achoey sang khilaf — June 26, 2008 @ 3:29 am

  11. welehhhhhh……welehhhhh……..mending numpang lewat aja ahhh di blog ni

    oya mbak salam kenal ya dari anak aceh………

    dewisang,
    makasi dah mampir, salam kenal juga

    Comment by paul02583 — July 2, 2008 @ 7:06 pm

  12. sy koq lebih suka yg lagi pertama itu ya… apa judulnya.. aduuh.. lupa euy..

    dewisang,
    lagu yg pertama..lagunya TIA lho ya bukan raja. yg soudtrack film itu..

    Comment by aseagullflap — July 3, 2008 @ 10:46 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: