DewiRakhma^Psy Weblog

July 20, 2008

Weekend Seru: Reuni Stetsa&Sepanggung Ma Rini Idol

Filed under: About Me, News — Tags: , , , , — dewisang @ 3:43 pm

Reuni Stetsa ’99

Sabtu kemarin, 19 Juli 2008 kita ketemuan ma temen2 SMA-ku dulu. SMA Negeri 4 Malang ato STETSA, di rumah temenku–Dhita. Meski yg datang ga’ banyak, tp sudah membuat acara sangat seru, yah…namanya lama ga’ ketemu, pasti byk cerita dan mengingat kisah-kisah masa lalu adalah yg paling heboh. kelas 1-3 paling byk yg dateng, ketua kelasku juga. Ya ampun kebayang bagaimana anak2 SMA masih main do-mi-ka-do-mi-ka-do eska….padahal, seru bgt terus yg kalah “dikosek” bareng2, Peggy..where are u, masih ingatkah kau kejadian itu. kelas 1-ku emang keren. Kawit–sang ketua kelasku sekarang ngurus warnet. 20 anak sudah membuatku kumat gila-nya dan sakit perut. Wis ga’ ada lagi acara selain ketawa–dasar orang2 edan, gmn nanti klo ngumpul satu skul…wah bisa ancur bumi ini. Pembicaraan ga’ jauh-jauh dari “eh, sekarang ma sapa” halah, kesannya kejar tayang bgt..temenku si Dhita mengingatkanku akan keberadaan teman2 itu. Kata dia, yg baru putus dari pacarnya–temen SMA juga–setelah 5 tahun pacaran…oh sungguh tragis…kasian bgt, semoga dapat pengganti yg jauh lebih baik. Amiin, Siapa ya yg penampilannya lumayan…tapi di dalem kamar bilangnya pa kita abis sholat Magrib, kaya’ sih cuma si Farid yg lumayan….hwkakakkka…ternyata, km ngadain acara ini juga utk nyari2 ya…kubilang..iyo…Pas abis mandi si Indri bilang ke Dhita ayo ndang metu, sek tala durung dandan, lha lapo–kata Indri, kan ada Farid….hwakakkkk. Temen2ku juga ternyata baik2 bgt, seru, seneng, perhatian bgt ma kau, enaknya berteman ma cwok itu lo. Padahl lama ga’ ketemu, tp dasar orang baik ya baik aja. Makanya aku tuh lebih  nyaman bertemna ma cwo’, simpel, ga’ ribet. Pulangnya juga dianter, makasi Sapi.

oh iya nanti Tgl 10 Agustus, minggu kita ke rumah Aldino ya…dia nikah plus kita nanti laporin perkembangan teman2 kita. Semoga sukses acara reuni yg lebih besar nanti setelah lebaran

Jomblo..sepertinya menjadi kata yg sedang kita semua alami, rata2 lagi sendiri, dah mulai serius kali ya…jadi males klo cuma utk nyari status, klo dulu SMA iya…sekarang nyari satu utk selamanya aja deh. Aku…berapa kali ya pacaran, tau deh…. yg jelas aku belajar byk hal dari pengalaman itu. Sekarang dah bosen, pengennya serius. aku ga’ pengen aja dah nikah, punya anak, eh masih suka main, keluar ma temen, lupa anak. haduh…bersyukur juga sih diberi kesempatan utk nikmatin masa remaja. Jadi sekarang timbul rasa malas utk menjalin hubungan, karena takut ga’ jadi, males bgt harus kenalan lagi, penyesuaian lagi, saling ngerti, haduh ribet…proses yg ribet. Pengennya ketemu ada “ting” terus nikah. BIsa ga’ ya. Apalagi temenku juga baru cerai, tua aku lo setaun, anak satu, usia 1 tahun, cerai, gara2 suaminya nyantol ma yg lain. Suaminya AD, makin ga’ suka aja gw ma profesi itu, benci bt ma yg namanya tentara, polisi. Naudzubillah, klo kubilang ke dia, ancene arek cilik rabi. Ada juga yg nikah pas semester 5, anaknya sekarang 5 tahun, hobinya main, keluar ma temen2nya, anak ditinggal di rumah, pulang ampe malem. AKhirnya cerai juga…kasian bgt anaknya, yg ngasuh ya Eyangnya, ibunya sibuk dengan urusan sendiri. Kasian…akhirnya terjadi regresi, perilakunya mundur ke usia yg sebelumnya berarti tugas perkembangan yg dulu belum tercapai jadi di usia yg seharusnya tugas perkembangan utk orang dewasa dia masih seperti remaja. Semoga aku nanti bisa anteng, aku orangnya suka main juga, ga’ betah klo diem palagi di rumah…haduh bisa stress. Tp, klo laki-nya gerti kan gpp,, asal tugas sbg Ibu tetap dijalankan..dan jelas keluar ngapain klo emang kerja. Tenang aja cita2ku adalah jadi Ibu yg baik utk anak2ku, makanya sekarang byk belajar biar nanti ga’ salah asuh anak.

hikmah yg kudapat karena sama alloh belum dipertemukan mungkin itu, disuruh byk belajar dari teman, buku, tivi, dan aku sadari benar dan aku juga berusaha “baca” sebanyak2nya karena tanda dari Alloh ada dimanapun kita berada asalkan kita sadar bahwa segala sesuatu terjadi tdk dengan sendirinya. Ada sih perasaan2 ga’ sabar, mungkin semua orang terdekatku juga merakannya, kapan, siapa , dan bagaimana…sabar aja deh dew….let it flow…

Sepanggung Ma Rini Idol

Tadi sore, minggu, 20 Juli,kebetulan lagi ga’ betah di rumah, maunya keluar aja. Jadi deh gw ajak temen, terus ke MATOS. Pengennya window shopping karena dah lama bgt–3 minggu kali ga’ ke Mall. Eh, ternyata ada acara Sunsilk, dan Rini guest star-nya. Ga’ perlu nunggu lama Rini dah muncul, karena gw kesono dah sore. Sebelum Rini ada Final Dance juga, lha kok pas yg perform SMA 4, alumni sana gitu loh..jadi ikut teriak2 nyupport mereka. Keren, tau menang pa kaga’, lawannya SMA 1 dan 8, tp paling heboh ya supporter SMA 4, satu skul janjian dateng kynya, padahal SMA 8 malah di depan MATOS posisinya. Abis itu Rini muncul dari stage yg satunya, wah ak langsung merangsek ke depan dan aku benar2 di paling depan, nyentuh panggungnya. Aku suka ma Rini, lagu2nya juga, suaranya asli bagus. Dia nyanyiin 5 lagu klo ga’ salah. Dasar suka nyanyi dan suka nonton konser juga, jd loose control, ngikutn aja lagu2nya dan sebelum lagu kelima dia bialang minta 3 orang naik panggung utk nyanyi Aku BUkan Boneka, ya gw mau bgt lah. Bersama dua penonton lain gw naik dan nyanyi ma Rini.

kau pikir aku akan tergoda saat kau bisikkan kata cinta

kau pikir aku seperti mereka yg mudah saja berimu semua

aku berbeda aku tak sama aku bukanlah sebuah boneka

aku berbeda aku tak sama yg kuinginkan hanyalah cinta…ye…

seru, Rini orangnya baik, abis nyanyi dapat salaman dan cipika-cipiki. Sukses Rini. Maaf lupa klo jadi guru, tp sah-sah aja kan..yah itulah bu Dewi….gw ga’ akan pura2 diem cuma utk bikin orang lain seneng. Apa adanya diriku ya begini ini dan gw nyaman begini. I love u all..

10 Comments »

  1. Jadi inget masa muda dulu he he he…

    dewisang,
    emang sekarang udah ga’ muda lagi ya Pak…

    Comment by Harjo — July 20, 2008 @ 3:59 pm

  2. Stlh bc cerita reunix jadi pngen kumpul jga ma tmn2 SMA, sprtix bner2 seru banget. Mmang dgn silaturrahmi jd bnyak cerita yg tercipta & bgus pula U bisa ngambil sesuatu yg berharga dari perjalanan hidup tmn2 U. O y yg mnang sapa, SMA 8 y ? khan anakx ckep n smart, y sama lah kyk alumnix (he… 7x, narsis dkit gpp khan ?)

    ” Hidup adalah perjuangan, belajar dan perbuatan, berjuang ‘tuk menjadi orang baik dgn bnyak belajar berbuat baik ”

    Mkn aj laen waktu ga hnya sepanggung ma Rini Idol tp ma Agnes Monica skalian, Ning. He . . . 7x

    Comment by riva — July 20, 2008 @ 11:05 pm

  3. Reuni …
    Memang tiada dua rasanya ..
    Ini lah kesempatan kita untuk merasa muda kembali …

    hmmm ..
    selamat bereuni ya ..
    (eh udah lewat ya (

    Comment by nh18 — July 21, 2008 @ 4:47 am

  4. Aku jadi kangen temen-temen,wuihh.

    Comment by ubadbmarko — July 21, 2008 @ 9:40 am

  5. Aku selalu reuni dengan teman-teman SMP, kalau datang ke JKT, but harus aku yang arrange tuh. Mereka tinggal ikutan aja. Aku seneng ketemu mereka melebih ketemu temen SMA (it’s all girls) mungkin krn di SMP nya campur. Jadi bisa tahu “waahhh mantan pacar (SMP dah punya pacar) anaknya udah tiga , ehhh si Balagita jadi terkenal di ADA Band…dst…dst”. Bagi yang tinggal sekota mungkin kapan saja bisa reuni ya. tapi buat aku yang tinggal di LN, reuni merupakan waktu yang amat sangat berharga.

    dewisang said,
    mbk Imel kangennnn, kok ga’ bisa dibuka situsnya..imelda.coutrier…komputerku baru bisa. dah ketemu temen2 ya..SMA nya TARKI ya mbk…

    Comment by Ikkyu_san — July 24, 2008 @ 10:11 pm

  6. Wah seru banget nih ceritanya…. sampe nyanyi bareng sama Rini Idol segala…

    jadi envy, perpisahan kelas 3 SMA saya di Ujung Genteng dan berjanji akan kembali ke UG setelah 5 tahun lagi. Eh udah lebih dari 8 tahun, ga pernah lagi ada yg ngingetin…. *hiks* I miss you all…

    dewisang,
    ya iyalah gue kan suka nyanyi gitu….

    Comment by Mang Kumlod — July 29, 2008 @ 11:05 am

  7. Dear Dewi,
    Saya ada janji ketemuan dengan seorang musuh di Starbuck Cafe- Plaza Semanggi. Dia nampak dandan smart, berdasi dan rapi abis. Sepatu mengkilat. Sebaliknya, saya memakai celana katun yang nyaman dengan baju yang nyaman juga, sepatu sport New Balance.
    Di akhir pertemuan dia bilang begini,” Enak sekali jadi anda, berpakaian, berpikir dan bertindak merdeka. Sedangkan saya, harus menyesuaikan diri dengan tuntutan dan aturan kantor.
    Saya harus jaga image di depan pelanggan dan semua relasi, karena saya mencerminkan citra kantor. Saya capek untuk tidak menjadi diri saya sendiri.”
    So Dewi, jangan Ja’im. Tidak ada yang salah dengan guru yang jingjrak – jingkrak di panggung sama Idols. Tidak ada yang salah dengan menyanyi dan bergembira.
    Yang salah adalah guru yang ja’im tapi diam – diam korupsi.
    Eh fotomu di aku. Kirim via email aja yaaa. Saya lagi di Kalimantan neh.

    dewisang said,
    ok deh, tengkyu….Keren neh jadi “polisi” hutan, musuhnya para pejabat ya…keep struggle.

    Comment by baktiantoro — August 4, 2008 @ 4:45 am

  8. email address please? Do you have facebook?

    i’ve send u an email…..kemarin ada event lagi disono, tapi Sabtu, gw kesono minggu, si Tam-tam dateng–Tamara Blezynski, kata mbk yg jaga konter sih. Ak ma ponakan2, nagih makan..karena hadiahnya sih….

    Comment by apecrusader — August 5, 2008 @ 11:51 am

  9. waah

    rupanya mbak dewi ini temen seangkatan nya si Kawid sama Aldino?

    mereka mantan teman seperjuangan saya waktu di Lemkari dulu, ahahaha

    sayang si Kawid lengannya patah jadi ga lanjut karate nya, sementara si Aldino setau saya sudah dapat Dan 1 tahun 2006 kmaren (atau 2005 ya?)

    salam aja ya kl ketemu, saya ga tau malah kl si Aldino mau merid, rumah saya deket kok sama dia, hanya 500 meteran…

    ntar mampir ah kl sempat, ehehe

    dewisang,
    hmmm dunia emang sempit ya…yup dia berdua temenku. Minggu besok Aldino nikah, dateng ga’ neh…Ak dateng ma temen2, sekalian ngurus reuni yg bakal diadain lagi. Tp, ak ga’ tau lho rumahnya, dulu sih dia yg sering ke kosku, nganterin kue…baik pokoknya…500 m sebelum or sesudah…ketemu ga’ ya…

    Comment by Cah Watulawang — August 6, 2008 @ 3:27 am

  10. Alumni sma 4 th 99 ya? Aku jg loh, tp kok bingung ya, dulu kls 3 apa yah?

    dewisang said,
    aku 2002 mbk….ntar Januari ada Gebyar Ulang Tahun Emas SMA 4. Kemarin juga ada Halal bihalal, ayo Mbk ngumpul. biar sma 4 kompak

    Comment by Nana — October 15, 2008 @ 6:57 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: