DewiRakhma^Psy Weblog

August 26, 2008

Mengenangmu

Filed under: About Me — Tags: — dewisang @ 2:01 pm

Mmmm dari dulu sebenernya kepikiran pengen posting, tapi rupanya baru diijinin sekarang. Tentang dia yang pernah singgah dihatiku, yang mengisi hari-hariku. Tulisan ini sebagai penghargaan aja utk dia, bahwa dia masih membekas, semua begitu berarti. Tp, yang perlu aku beritakan sama aku bahwa aku baik2 saja, terima kasih doanya, pasti kamu juga berat di sana. Dulu sepertinya aku bakal ga’ bisa hidup tanpamu, tp Alhamdulillah smua berjalan lancar dan sampai sekarang aku masih bisa berdiri dengan tegar. Meski bukan cinta pertama, tp bagiku diantara sebelum2nya he is the best i ever had. Gambaran tentang dirinya, buaek buanget, dia bisa mengerti aku, mau terima aku apa adanya. Ga’ pernah protes, aku bilang apa, pasti iya..ga’ pernah nolak. Aku orang yang bebal, malah makin nglunjak, tapi dia ga’ pernah protes tuh, akhirnya aku yg mikir sendiri dan pelan 2 aku bisa melunak dengan sendirinya, dengan kesadaran, tanpa keterpaksaan, that’s the point. KIta pernah bahas hal itu, aku bilang “eh, aku bisa berubah lho, kamu yang bisa bikin aku berubah”. Dan dia bilang “aku ga’ pernah niat pengen merubah kamu lho ya…” “iya aku tau, ga’ pa-pa, aku seneng kok”. Kita berdua sama-sama dibesarkan dalam keluarga yang demokratis, ga’ pernah dipaksa ini dan itu, kita dibiarkan mencari diri kita dengan cara kita sendiri, benar aja, sesuatu yang kita peroleh dengan cara kita sendiri akan lebih membekas.

Dia juga perhatian banget, sekecil apapun perubahan yang ada padaku, pasti dia tahu, kadang aku sendiri ga’ sadar, malah dia yang tau. Aku beberapa kali tanya, “kamu kok baik banget sih, kamu buat2 ya…..apa karena kamu tau kita ga’ mungkin sama2 jadi kamu baik?? ga’ tuh, tapi dia tetap tulus sampai kapanpun. Aku bilang sih, dia kaya malaikat. Ada ternyata orang macam dia. Aku pikir ga’ ada. Semoga stoknya masih ada. Amiin. Semarah apapun aku, dia ga’ bakal marah. Tapi, klo aku diem dia bakal pergi, mending dimarahin katanya daripada didiemin. Aku klo marah betulan=diem. Tapi klo sembuh cerewetnya minta ampun…..he..he..kata orang2 wong siji koyo’ wong satus, pasti bikin rame, ada aku pasti berisik, ceki2kan kerjaannya. semua moment yang kita lalui, semua berkesan. Jadi inget Ramadhan tahun lalu masih ada dia, ada yang ngucapin ‘met buka, klo sahur telp. Klo ga’ salah puasa hari pertama di rumah. Gara2 telp suka kesiangan kerja, diakhiri pasti ketika mama2 kita manggil “airnya dah panas…..”. Dia mengerti banget bagaimana memperlakukan perempuan, bikin nyaman, merasa dihargai. Dia bikin sadar ada sesuatu dalam diriku yang orang lain dan bahkan aku sendiri ga’ tau klo aku punya sesuatu yang berharga. Itu mungkin keuntungan kenal cowok, bikin kita makin menghargai diri, bikin pede, karena yang bisa melihat, menilai diri kita adalah orang lain. bikin kita makin bersyukur. Aku ceritain semua ya…karena ini yang terakhir aku mengenangmu. Dia suka nyuapain, suka nyanyi juga, bisa main gitar, lucu (tapi jauh lebih lucu aku..he..he..), banyak lagi kisahnya, tapi biarlah kusimpan, dan sebagian juga udah lupa ato di repress ya Lagu trakhir kita adalah “SEMPURNA”

kau adalah darahku, kau adalah jantungku

kau adalah hidupku lengkapi diriku

oh sayangku kau begitu…..SEMPURNA

jangan lupa ngaji ya….aku udah juz banyak lho….pasti lebih rajin aku…’met puasa

18 Comments »

  1. InsyaAllah masih ada stok yang seperti itu mbak.😀 met ramadhan ya, maaf bila pernah ada yang kurang berkenan🙂

    dewisang said,
    Amiin, terima kasih. Met Ramadhan juga….mohon maaf lahir dan bathin juga, met puasa

    Comment by Agung Mojosari — August 26, 2008 @ 4:20 pm

  2. wah senenk nya ya mbak..
    stok nya masih ada buat saya kan?? huehue….

    dewisang said,
    wah ngledek neh….sabar aja deh. mbk mau juga….kita sama2 nunggu dong

    Comment by myryani — August 27, 2008 @ 8:08 am

  3. C1 tmbh oks bu,dan cowoq2nya makin keren aja,tdk perlu migrasi ke fak tetangga,hweehe. Bu,chika ‘terkenyut’ baca postingan ini,trtma bagian ‘gak bisa sama2’. What’s on Bu? Janji ya,jwbnya di sekuel ke2. Blognya kakak tkt yg lain ada lg g? Thanks before

    dewisang said,
    tambah oke apanya, kaya’ rumah sakit iya…kamu ada FS ga’..dosen yang senior sapa yang masih?

    Comment by Chika — August 28, 2008 @ 3:23 am

  4. Dewi

    >Dia juga perhatian banget, sekecil apapun perubahan yang ada >padaku, pasti dia tahu, kadang aku sendiri ga’ sadar, malah dia >yang tau.

    seneng ya kalau ada yang tahu diri kita sampai segitu mendetil. Dia bener malaikat kali?

    BTW Gimana sakitnya? ayo ke dokter dong. Kalau bisa ke lab periksa darah dulu ya. Sekalian suruh periksa ca nya (utk tau unsur penyebab kanker). Kalau ada waktu juga suruh periksa thalasemia. Karena kurang darah bisa berhubungan dengan thalasemia juga. Sayangi badan kamu loh… Lapor sama aku lagi ya! Makan bayam/kangkung dan hati ayam….

    dewisang said,
    manusia kok mbk.tapi setengah dewa he..he..kaya lagunya Iwan Fals aja..sakitnya? alhmadulillah hari ini Sabtu baikan…ga’ pusing lagi karena jadi gadis berkacamata lagi…
    ok SIAP!! LAPOR!!misi kita harus segera dilancarkan

    Comment by Ikkyu_san — August 28, 2008 @ 10:19 pm

  5. Arti cinta itu beraneka. Pahami semua cinta dgn seksama,agar tidak terjerumus pada pemahaman yang salah. Bisa juga dia bukan yang terbaik untukmu, dan yakinkan dirimu bukan yang terbaik untuknya.
    Salam_

    dewisang said,
    salah satunya? ribet ya….iya lah sekarang gw tau dia bukan yg terbaik utkku, klo aku mau ya aku kejar lah, tp ya sudahlah…let it flow..

    Comment by Arif — August 29, 2008 @ 1:52 am

  6. tunggu saja kloter berikutnya,pasti ada cadangannya,seperti aye, ha1000x. Saya observe ya: pacarannya lama,sampai begitu membekas? Persahabatan yang terlukai cinta yg tak disangka,weleh,sayang sekali. Tapi semoga silaturahminya tetap terjaga dan sehat.

    dewisang said,
    ok..i am ready to fly…..he..he..kata Rio Febrian gitu, ga’ tuh ga’ lama ketemunya. Cuma dia baik bgt meski masih muda dewasa. tapi itu dulu…utk dikenang aja

    Comment by Irvans — August 29, 2008 @ 2:29 am

  7. o malaikat itu yang jadi alasan. yang lain jadi serasa manusia biasa,termasuk***. manusia memang tidak bisa ketemu malaikat,seperti the lord of the ring,halah. tunggu saja,siapa tau bisa sama2 lagi di ramadhan kali ini,bulan malaikat turun. never give up

    dewisang said,
    ***itu siapa…semoga malaikatnya di Ramadhan ini, langsung lamar aja ga’ usah pacaran..he..he..jadi Ramadhan depan dah ada temnnya…

    Comment by joe — August 29, 2008 @ 8:50 am

  8. […] wah senenk nya ya mbak.. stok nya masih ada buat saya kan?? huehue…. dewisang said, wah ngledek neh….sabar aja deh. mbk mau juga….kita sama2 nunggu dong Nomor Telepon Sekolah Kesetaraan di Jakarta 93088375 – 08161404440 dengan penyelenggara langsung MBA… […]

    Pingback by BELAJAR SETARA SMU BELAJAR SETARA SMK BELAJAR SETARA SMKK « My Weblog — September 2, 2008 @ 5:19 am

  9. […] wah senenk nya ya mbak.. stok nya masih ada buat saya kan?? huehue…. dewisang said, wah ngledek neh….sabar aja deh. mbk mau juga….kita sama2 nunggu dong Nomor Telepon Sekolah Kesetaraan di Jakarta 93088375 – 08161404440 dengan penyelenggara langsung MBA… […]

    Pingback by SEKOLAH SETARA MADRASAH TSANAWIYAH « My Weblog — September 2, 2008 @ 5:22 am

  10. Hehm so sweet kyk sinetron…nyantai aj stok msh buanyak wlopn 1 dr bgian it da aq ambil jd plgkap hdpku.ciayo scptnya cr n temukan stoknya..

    dewisang said,
    hai,,,,bu Yuni…pa kbr??Amiiin doain-doain, gmn dah ada calon babynya ga’ neh..?

    Comment by ghostyoen — September 2, 2008 @ 1:59 pm

  11. […] C1 tmbh oks bu,dan cowoq2nya makin keren aja,tdk perlu migrasi ke fak tetangga,hweehe. Bu,chika ‘terkenyut’ baca postingan ini,trtma bagian ‘gak bisa sama2′. What’s on Bu? Janji ya,jwbnya di sekuel ke2. Blognya kakak tkt yg lain ada lg g? Thanks before dewisang said, tambah oke apanya, kaya’ rumah sakit iya…kamu ada FS ga’..dosen yang senior sapa yang masih? Nomor Telepon Sekolah Kesetaraan di Jakarta 93088375 – 08161404440 dengan penyelenggara langsung MBA… […]

    Pingback by BELAJAR SETARA SMU « PAKET A — September 4, 2008 @ 10:17 am

  12. Waah kmrn d rahim da sempet ada baby usia 3 mg,tp krn ma2nya kcpkan prjalanan jauh n shock dgr kbr ayahq meninggal.jadinya keguguran.nie aq br slsai kuret..2 bln lg br blh hamil:'(

    dewisang said,
    aku turut berduka ya BU..Alloh tau yang terbaik untuk hambaNya, Semoga arwah Ayah Bu yuni diterima di sisi Alloh, diterima amalnya. Keguguran, kuret, sungguh kata yang ngeri sekali ditelingaku, takut sekali aku…haduh…ak bayangin rasanya, hi…pasti sakit..Cepet sehat ya…salam untuk semua

    Comment by ghostyoen — September 8, 2008 @ 6:51 am

  13. lebaran ini semoga jadi indah dgn bersua kembali dgn lelaki pujaan kita bu guru. terakhir mengenang bukan artinya melupakan,karena silaturahmi akan membuka hati kita lebih lapang. jangan lupa salaman ke tetangga,sapa tau jodoh kita satu kecamatan,oks?!

    dewisang said,
    halah sok tau juga mbk ini, kayanya lu orang yg sama dg orang yg lalu, cuma ganti nama n bikin email baru. Yang satu kecamatan kan udah kawin sama kamu, udah nikmatin aja dan gue ga’ ganggu lu, lu g perlu ganggu gue deh…

    Comment by nadya — October 7, 2008 @ 6:09 am

  14. astaghfirullah ukhti,maaf membikin ukhti buruk sangka.sesama muslimah bukankah boleh saling mengisi. ini imel saya yg paling sering saya buat OL,yg satunya juga sih,tp isinya spam smwa.

    dewisang said,
    ok deh..sorry..n txs

    Comment by nadya — October 15, 2008 @ 8:13 am

  15. Hmm,terharu– mengheningkan cipta, mulai– pan lelaki ntu huiebat, buat teteh jadi lieurr. Kumahak atuh pan kalo ketambah satu maneng. Tp mah lumayan tiap ari ada barudak nyang nyuapin, tp jangan nyang laen ntu,dosa.

    dewisang,
    ya,,, doain dah ketemu satu orang itu dan jadi taun depan…

    Comment by andrian — October 29, 2008 @ 2:16 pm

  16. tertutup sudah pintu hatimuuuu,, dewiku jadi milik orang,,tahun depan dipelupuk mata,,masihkah tersisa ruang waktu itu,,selamat,,selamat,,jangan lupa konferensi pers secepatnya bidadariku

    dewisang,
    ga’ lah, jodoh ga’ ada yg tau kan….belum jadi milik orang..masih berencana…kalau jodoh ga’ akan kemana ya kan….

    Comment by muhammadriva — November 1, 2008 @ 12:16 pm

  17. […] Comment on Mengenangmu by muhammadriva tertutup sudah pintu hatimuuuu,, dewiku jadi milik orang,,tahun depan dipelupuk mata,,masihkah tersisa ruang waktu itu,,selamat,,selamat,,jangan lupa konferensi pers secepatnya bidadariku dewisang, ga’ lah, jodoh ga’ ada yg tau kan….belum jadi milik orang..masih berencana…kalau jodoh ga’ akan kemana ya kan…. […]

    Pingback by Comment on (KEJAR PAKET C) Go Green Indonesia!! by Alex — November 5, 2008 @ 6:01 am

  18. […] Mengenangmu DewiRakhma^Psy Weblog nya ya mbak.. stok nya masih ada buat saya kan?? huehue . dewisang said, wah ngledek neh .sabar aja deh. mbk mau juga .kita sama2 nunggu dong Nomor Telepon Sekolah Kesetaraan […]

    Pingback by PAKET C TELP.08161404440 - 93088375 DENGAN MBAK NUR SETARA SMA SEKOLAH KESETARAAN PENDIDIKAN KESETARAAN — November 17, 2008 @ 7:30 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

