DewiRakhma^Psy Weblog

September 15, 2008

Kena tag deh gue

Filed under: About Me — Tags: — dewisang @ 6:37 am

gara-gara dapet tagged dari mbk Imel neh, gw jadi membuka diri he…he….sebenernya sudah diawali dengan postingan terdahulu , itu juga gara-gara liat punya Mbk Imel. Unutng aja aku sempetin buka blog hari ini, padahal bentar lagi harus pergi. Ayo cepet kerjain. Ini adalah pe-er tentang 10 kebiasaan diri sendiri dengan peraturan yang sudah ditentukan pula oleh sumber pemberi pe-er. Dan isi dari peraturan itu adalah:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten
things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten
people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to
read your blog.

Dan 10 fakta dan kebiasaan diri ini adalah:

1. Suka makan di luar, duit tuh habisnya untuk yang satu ini. Tapi klo di luar, klo di rumah ya keluar untuk beli makan he..he..ga’ kok. Klo di rumah ya apa adanya yg di rumah yg di makan, ada nasi ama kecap ya itu yg di makan.

2. Ga’ tegaan–ato cengeng ya…ga’ tega liat orang yg “itu”. Klo orang/anak jualan, ya gw beli jualannya, klo di angkot ya gw bayarin, klo butuh apa gw kasih asal gw ada, butuh peluk gw peluk. Ada anak nangis gw ikut nangis, misalnya tayangan Kick Andy, (dulu) bedah rumah, tausiyah, dikit aja hati tersentuh pasti nangis. Terus mikir apa ya yg bisa gw lakuin, ngaca, aku udah kaya apa ya…bisa ga’ ya kaya mereka, aku bisa ga’ klo di posisi mereka. Pernah di angkot ada anak sekolah SMA, sepatunya dah ditambal, kayanya sobek. Aduh, gitu itu ngilu rasanya hatiku (kaya lagu ya), aku terus mikir, aku bisa ga’ ya kaya gitu, lha wong sepatu belum rusak aja udah beli lagi. Ya Alloh beri aku rejeki biar banyak yg bisa aku lakuin.

3. Musik=joget, dimanapun klo ada musik, badan ini ga’ bisa diem, mau di jalan kek, di mall, di angkot, apalagi di rumah. MInimal kepala bergerak, ato akkai, badan, semua. Sampe klo sama Ana di tempat belanja dia bilang “wado..BUdhe..ojok ambek joget-a” (aduh, BuDhe jangan sama joget dong). Malu kali ya dia punya temen edan…he..

4. Heboh, ga’ bisa diem (1) suka ngobrol, guyon, dimana aja, ma sapa aja. Karena dengan ngobrol (apalaggi orang baru kenal) pasti bikin tambah ilmu, pasti ada sesuatu yg di dapet, dari pengalaman mereka, hidup mereka. Klo ada gue pasti rame,  udah klo ketawa kenceng, belum lagi bikin orang lain ketawa, makin berisik. Suka nyapa siapa aja juga, mulai satpam ampe rektor, ada satpam di skul namnaya Pak Jo, orangnya cool, jawabannya pasti nyeleneh, lucu, tp dia ga’ ketawa, rese’ ka…aku nyapanya “PAk Joooo”, jawabnnya “Ya Bu..k”, pendek, datar, suara agak berat, ekspresi wajah ga’ ada. lucu deh pokoknya. Nynyi juga gitu ga’ bisa pelan, apalagi di rumah, he..he…

5. Ga’ bisa diem (2). Harus ada yg dikerjain, minimal baca. Gw ga’ suka bgt kerjaan belum dikerjain tp ngrumpi, ngobrol. Aku pasti nyari2 kerjaan, apapun itu, bersih2 kek. Klo emang ga’ ada mending gw nge-Net daripada ngrumpi. AK pernah marah2 karena byk kerjaan sebenrnya tapi pada guyon dan aku ga’ dikasi tau apa yg harus aku lakukan, ini mentok emnag gw ga’ ngerti. Klo gw ngerti gw ga’ pke di suruh pasti aku kerjain, sendirian, no problem.

6. Suka keramaian, benci baget klo sepi, sendiri, apalagi klo udah sendiri ga’ ada temen, ga’ ada komputer, ga’ ada radio, ga’ ada buku, haduh mati aja deh. Sedih banget klo abis rame, kaya sodara abis ngumpul semua, ky lebaran gitu, terus harus pada kembali ke kota masing2, hampa rasanya hidup ini…makanya suka bgt ke mall, rame soalnya.

7. Benci ama ketidakadilan, apalagi gw ga’ bisa ngapa2ain, ga’ bisa merubah kondisi itu, aduh serasa ga’ berguna. APpalgi klo gw ga’ ikut melkaukan tp ikut mennaggung resiko, sedangkan ornag yg melkaukan tidak diganjar apa2. bete..bete..bete…tapi ya sudahlah Alloh pasti tau dna balasannya tinggal menunggu, pasti ada.

8. Suka anak kecil teramat sangat. i don’t know why? apa yg menarik dari mereka, ak ga’ punya alasan. Yg jelas, jauhkan anak2 anada dariku, ga’ lah, merka pasti suka klo deket aku (cie..kumat narsisnya). Sepanjang aku bisa nyentuh, dimanapun, anaknya siapa, ak pasti sentuh, klo perlu aku kejar sampe kena terus dicubit ato dicium. Klo di angkot pasti aku ajak ngobrol. HI…mengerikan ya…WASPADALAH. Tp klo pas lg ngajar ditahan…ga’ seheboh klo di angkot klo ketemu naak baru dna lucu pula…

9. Ga’ suka basa-basi. to the point. Klo ga’ suka gw bilang ga’ suka, klo kerjaan ga’ bakal gw kerjain. Mungkin itu yg bikin gw juga ga’ suka ma orang yg tll byk bicara, suka ngeluh, suka komen tanpa dipikir dulu, tanda2 orang bego neh…apalagi baik di depan tp di belakang ngejelekin, wih..ampe mati gw ga’ bakal maafin. Makanya aku sangat menomor satukan kejujuran.

10. Suka observasi orang. Baik penampilan luar, body language, pandangan mata, tuk akhirnya sebagai bahan untuk mengenal tentang pribadi orang itu. Makanya gw tau orang ini sedang gosipin gw, sedang ini, itu tau.  Dr body language keliatan bgt, ga’ salah ya aku masuk Psikologi.

Alhamdulillah akhirnya selesai juga, nah sekarang ada pe-er

1. Mas Vizon, biar ada kerjaan tambahan sambil bikin mainan bocah

2. Pak hm Cahyo, ayo Pak Guru klo biasanya muridnya yg ngerjain pe-er ini gurunya

3. Ghostyoen

4. Sofyan

6. Ario takahara

7. Azaxs

8. Ana

9. Amel

10.Miss Nita

9 Comments »

  1. heheheh sempet juga dikerjain yah ….
    selamat mendekam 3 hari ya
    jaga kesehatan loh dik
    EM

    dewisang said,
    murid yg baik kan..pe-ernya dikerjain tanpa menunda
    aku sudah pulang..dan ini mau ngajar, Alhamdulillah sehat…cuma ada sedikit tragedi yg menodai kekhuuskan ibadah disana, kpn2 aku critain…makasi Mbk..

    Comment by Ikkyu_san — September 15, 2008 @ 8:54 am

  2. Wuih rajin banget, detail semua…!
    Wuih lagih,,, ga bisa diemnya sampe ada dua begitu. Cocok kalau dijulukin Mrs. R (Mrs Rame) dong…😛

    dewisang said,
    iya..ya..lagi dapet mood-nya mang, ketauan klo pecicilan ya…

    Comment by Mang Kumlod — September 15, 2008 @ 10:06 am

  3. Heheheh …
    Aku juga akhirnya kena …
    But … I wll do my homework …
    Jangan nyontek ya Wie’ …

    Hehehe

    dewisang said,
    ye..si Om..keduluan aku ngerjainnya jadi jangan nyontek ya…

    Comment by nh18 — September 15, 2008 @ 10:55 am

  4. Wiihh… rame-seru. lama ngga’ ngeblog ketemu lagi ama empunya blog, pak hm cahyo, mang kumlod, pak nh, semuanya.
    yg penting ngikutin 4 peraturan diatas dulu deh.🙂

    dewisangs aid,
    dah ada yg kasih pe-er belum, klo belum aku tag n wajib dikerjain…

    Comment by namakuananda — September 15, 2008 @ 7:47 pm

  5. Yg bnr aj masak aq kena jg..:-o

    dewisang said,
    Alhamdulillah…he..he..cepet dikerjain lho ya..he..he..

    Comment by ghostyoen — September 16, 2008 @ 1:50 pm

  6. gimana tampilan yang ini dewi…ternyata kalo di WP sendiri ngga begitu bisa utak utik loh. Lain dengan di domain sendiri.
    pluginnya musti diupload di php, sedangkan di WP punya ngga ada cpanelnya
    nanti aku pelajari lagi ya dew

    EM

    dewisang said,
    Mbk imel….tengkyu so much…keren, simple, ungu pula…kok tau sih klo aku lg in in purple..keren….tadi sempet kaget kok pas aku masukin pw-ku kok incorrect,tp tyt bisa. mbk yg tulisan most wanted taruhin dibawahnya iam 24 years old ya..i love u

    Comment by Ikkyu_san — September 17, 2008 @ 4:19 am

  7. slm kenal….
    pendatang baru nih…mhn bimbingannya…

    dewisang said,
    halo…welcome…mohon bimbingan apa neh….jadi bingung….aku juga masih belajar..sama aja..

    Comment by elementanah — September 20, 2008 @ 9:06 am

  8. […] gimana tampilan yang ini dewi…ternyata kalo di WP sendiri ngga begitu bisa utak utik loh. Lain dengan di domain sendiri. pluginnya musti diupload di php, sedangkan di WP punya ngga ada cpanelnya nanti aku pelajari lagi ya dew EM dewisang said, Mbk imel….tengkyu so much…keren, simple, ungu pula…kok tau sih klo aku lg in in purple..keren….tadi sempet kaget kok pas aku masukin pw-ku kok incorrect,tp tyt bisa. mbk yg tulisan most wanted taruhin dibawahnya iam 24 years old ya..i love u Nomor Telepon Sekolah Kesetaraan di Jakarta 93088375 – 08161404440 dengan penyelenggara langsung MBA… […]

    Pingback by PENDIDIKAN PERSAMAAN SLTA - Comment on Latest Idul Fitri by riva — September 20, 2008 @ 11:53 pm

  9. ketinggalan 1 tapi ga penting.physically.positif negatifnya bisa dicombine dg kehebohan guru unik bak bola bekel.lumayan 4 ref para jejaka ting ting,termasuk saya.boleh sekalian no.hp atau alamat rumah bu?smg saja bukan dusun biar gampang carinya. Salam

    Comment by kadet — October 7, 2008 @ 7:00 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

