DewiRakhma^Psy Weblog

October 19, 2008

What’s On November 4th

Filed under: About Me, News — Tags: , , , , — dewisang @ 2:46 am

who will be the next US President. OBAMA OR MC CAIN??

aku…suka BARRACK HUSEIN OBAMA Jr. Dia itu mengesankan, mempesona, dan klo ngomong dari hati rasanya. Keliatan orang baik. Mc Cain sepertinya memposiiskan dirinya sendiri sebagai tokoh antagonis yang semoga seperti di film, bahwa yang jahat ga’ bakal menang. Kampanyenya selalu memojokkan, menghina, mencela lawan, kampanye negatif. Ga’ kreatif dan ga’ menawarkan solusi. Aku ga’ suka banget, belum apa-apa dah arogan, plagiat lagi. Ada kata-kata OBAMA yang dengan tanpa bersalah dia tiru, ketika pidato perdana OBAMA yang dihadiri Hillary Clinton dan ratusan ribu pendukungnya yang siap mendukung OBAMA secara terbuka. CHANGE, kata yang diusung OBAMA. Ditambah lagi memilih pasangan Sarah Palin yang juga antagonis, memiliki latar belakang yang tidak baik juga. Wis, makin mendukung untuk membuat aku ga’ suka dan sepertinya dia bego’ dan mau kalah. Tp, untung juga sih OBAMA punya lawan yang jelas jahat, jadi yang milih ga’ bingung. OPRAH juga mendukung…..keren banget ketika dia berkata tidak akan mengundang orang yang menjadi lawan calon Presiden dan idolanya–OBAMA. Dia tidak sudi untuk mengundang Palin. Wow….keren, konsisten bgt kan. Aku setuju dengan pendapat yang bilang dia adalah figur yang ideal. Dia adalah pemimpin American pertama berkulit hitam, muslim, dan tidak setuju dengan perang.

Bareng juga sama pemilihan Gubernur Jatim putaran kedua. KARSA atau Khofifah, aku ga’ ngurus klo ini.

YANG PALING PENTING. Tanggal 4 adalah hari bersejarah buatku, dan dirayakan satu dunia he…he..bareng ama sejarah penting US juga diliburkan lagi… Umurku tambah satu tahun…jadi 25….tua ya….dah mimpi buat nikah, dan semoga ga’ sampe puasa tahun depan dah punya pendamping. AMIIN. Semoga lancar…Doakan ya…….

Dan semoga aku selalu mau belajar dari orang lain, berbuat baik buat yang lain, “sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain” itu aku pegang banget. Kemarin pas halal bihalal aku ingat P. Abbas, yang punya sekolah bilang harus baik sama manusia dulu baru Alloh akan baik sama kita. Klo sama orang aja ga’ baik jangan harepin kasih Alloh.

terima kasih ya Alloh atas segala kasih sayangMU selama 25 tahun ini, iringi setiap langkahku ya Alloh, tuntunlah aku di jalan yang lurus, di jalan orang-orang yang telah Engkau jamin masuk surga. Semua berkah yang aku terima lebih dari yang aku harapkan, nikmat sehat, teman yang baik, keluarga yang bahagia, pekerjaan yang menyenangkan, dan segala hal yang selalu tidak rasional terjadi padaku dan aku yakin itu dari Mu dan karena sifat ya Rahman, Ya Rokhiim.

8 Comments »

  1. waaaahhhh nanti mustinya kalo tglnya baru boleh bilang selamat ya….
    semoga ngga lupa….
    Sukses aja ya Dewi
    EM

    dewisang for my Lovely Sist,
    inget inget lho Mbk…..adikmu yang charming ini mau ulang tahun he..he…tengkyu, my lovely sister…..

    Comment by Ikkyu_san — October 19, 2008 @ 4:22 am

  2. kyaknya mmang 4 November yg terpenting tuh bukan 4 November-nya Obama vs Cain, ato 4 November-nya Khofifah vs PakDe Karwo, tapi yang paling penting tuh 4 Novembernya Ning Dewi, ya ? Tak terasa kali ya udah hampir seperempat abad kau kitari Matahari yang setia menyinari bumi, dan Rembulan yang menemani malam-malammu yg sepi, e. e.. e.. stop ! stop ! kok jadi berpuisi y ? (he. he. he..). Yg jlas ucapannya ntar aja, kan blom hari H-nya ! tp klo krm Sekuntum do’a skrng boleh, kan ? Mga aja mimpi cita dan cintamu sgra trwujud di alam nyata, tentunya dgan rahmat dan ridho-NYA.
    Amiin … 1 jt x

    dewisang said,
    Amin, makasi atas doa dan semangat yang selalu kamu iringkan, makasi dan pastinya dikabulkan Alloh, karena kynya kamu dekat bgt dengan-Nya. terima kasih banyak, Alloh yang membalas kebaikanmu ya…makasi, makasi

    Comment by riva — October 19, 2008 @ 4:00 pm

  3. kok setauku obama itu non-muslim ya? biarpun nama nya ada husein nya sih. dulu aku baca di statement resmi nya.. menanggapi isu kl dia islam, juru bicaranya menyatakan dengan tegas bahwa obama itu kristen sejati.

    tp emang aku juga dukung dia sih🙂

    dewisang buat sensei,
    iya dia anggota American church apa gitu tadi ya…ak dah baca

    Comment by Shun — October 20, 2008 @ 3:46 am

  4. sumber nya ada disini

    hxxp://urbanlegends.about.com/library/bl_barack_obama_muslim.htm

    dewisang buat sensei-shun,
    oke..oke makasi byk, aku udah buka dan baca juga artikel2 yang lain, seneng, lama ga’ baca artikel in English.makasi byk infonya. Napaknya yang muslim. Barack Hussein Obama Jr.

    Comment by Shun — October 20, 2008 @ 4:05 am

  5. Wah, lawang mana neng? Bani hasyim kan skul nya pönakan. Boleh kenalan dong? Baru tau kalau di lawang ada bu guru cantik.

    dewisang said,
    oh ya..kelas berapa mas..anter-jemput dong klo punya ponakan, ntar kan ketemu ama bu guru cantik..he…ga’ cuma cantik lho…baik, pinter lagi…he…he..(narsis.com)

    Comment by Robichan — October 25, 2008 @ 12:58 pm

  6. Skrg da tgl 2 nov,2 hr lg dunk..
    Selamat dech gpp ngucapinnya awal..
    Smoga khdpnnya lbh brkah.amien

    dewisang,
    amiin, amiiin. Kangennn ma B. Yuni, iya sekarang aku dah kenla Wafda, ada ASA juga, ada Abel, waow..Kirana juga, rtp lucu tuh, baru seminggu aku dah dapet kado dari anak2 ini. I love them so much…aku harus bisa sabar kaya’ Bu Yuni juga…okeh…
    BUat Pak No: Amiiin, ya semoga diterima di Sisi Alloh.
    Oh iya, dah 4 bulan ya di Jkt. aku paling ntar nyusul….ketemuan y………alamatnya mana ya…

    Comment by ghostyoen — November 2, 2008 @ 4:17 pm

  7. Selamat ulang tahun, panjang umur dan sukses selalu makin pinter..dan selamat juga Obama jadi presiden Amerika yg ke 44, lama banget mereka berdemokrasi ya..gak ada ribut ribut yang kalah ngucapin selamat sama yg menang..gak ada provokasi dll, (kalo di sini milih lurah aja bunuh bunuhan).. indah sekali..kalo obama konsisten dgn apa yg dia ucapin waktu kampanye insya allah akan membuat perubahan besar yang lebih baik bagi planet bumi ini tapi jika tidak ya..gak ada ubahnya sama george bush..sekali lagi selamat

    dewisang,
    AMERIKA……ya, kita perlu bealajr banyak dari negara ini, demokrasi yg sudah matang. Ketika kampanye, Mc Cain sellau menyudutkan OBAMA, menjelek2kan. Tapi, ketika kemenangan terlihat, dia langsung telepon dna secara terbuka mengatakan akan mendukung segala kebijakan yg akan dia buat. Mereka merasa 1 bangsa, berjuang untuk Amerika. Pidato2nya OBAMA, aku suka bgt, kata2nya dahsyat bo’…. ..OBAMA……i love u

    Comment by djalal — November 6, 2008 @ 8:54 pm

  8. eh satu lagi kamu ada kesalahan fatal tuh..obama itu agamanya kristen protestan! bukan islam..tentunya dia sudah melalui screening yg luar biasa di amerika sana

    dewisang,
    ya i know that…….bentar lagi aku coret, dari awal nulis itu, temenku kaish tau, tp belum kau benerin…

    Comment by djalal — November 6, 2008 @ 9:09 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: