DewiRakhma^Psy Weblog

October 20, 2008

Kangen Band

Filed under: entertainment — Tags: , , , , , — dewisang @ 3:20 pm

Aku mau pengakuan dosa neh…….

aku merasa berdosa sekali selama ini benci banget sama band baru asal Lampung ini. Mungkin ada juga yg punya pendapat seperti saya sebelumnya, band ga’ bermutu, lagu2nya payah–ga’ classy, ndeso, liriknya anak SD banget. tapi, pandangan itu berubah setelah kemarin aku pergi ke Gramed dan baca buku ANDYS CORNER, yg bersampul hijau itu, di Bab tentang Kangen Band. ketika ada pemikiran untuk mengundang Band itu, tanggapan yg datang adalah, ngapain sih ngundang dia, apa ga’ ada Band lain yang bagus, dan lain-lain. Sampai si David-Naif, secara terbuka menggelar konpress di Hard rock Cafe Jkt dan mengatakan kalau Kangen Band telah merusak citra musik Indonesia. Dab banyak hujatan2 lain yang dilayangkan pada Band ini. Ya Alloh..ampuni aku. Kick ANdy mengundang dikarenakan mereka adalah Band yang anggotanya berasal dari keluarga dengan kondisi ekonomi bawah, pekerjaan sebelum terkenal ada yang tukang las, jualan cendol, tukang bangunan.  Tapi, di tengah hujatan2 itu, albumnya laris manis hingga mendapatkan platinum, di tengah2 pembajakan yg amat marak di Indonesia. Ini sungguh mencengangkan.  Sempat episode ini bakal tidak ditayangkan, karena secara teknis tidak memungkinkan, karena byknya protes. Namun, di luar dugaan, episode ini ratingnya lebih tinggi daripada ketika edisi B.J. habibie, Wiranto. Om Andy dalam bukunya, melihat bahwa semua orang berhak sukses, siapapun dia, dan pastinya bisa menjadi inspirasi bahwa dengan kerja keras kesuksesan akan diraih.Dan kita tidak berhak memang menghakimi orang lain. Tapi, tetep untuk Raja, ST 12. NO WAY….attitudenya buruk, sok, blagu banget. Klo De Massive gw suka, lagu2nya bagus, Band baru yang OKe, mski ga’ cakep tapi karyanya patut di hargai. AFGAN, wah……appaun lagunya gw pasti suka, dah kadung jatuh cinta. Untuk pertama kali aku suka Dewi Persik, lagunya yang sama Glenn Fredly keren tuh. Duu mau lagunya apalagi orangnya gw benci bgt. Sekarang klo ornagnya juga tetep ga’ suka, lagunya yg aku suka nge-beat, keren….hebat tuh Glenn yg bikin lagu, cocok.

3 Comments »

  1. Pertama kali denger lagunya, syairnya polos… Gw ga gitu suka kalau syairnya polos to the point. Jauh sama syairnya Letto. Paling bagus lah Letto kalau dalam hal syair. Tapi pas pulang kampung ngobrol sama si teteh, ternyata Kangen Band dari background ekonomi lemah, jadi terharu dan salut…. meskipun tetep gw ga suka lagunya…😛

    dewisang buat Mang Kumlod,
    sama Mang, maksudku itu, ada perasaan kasian aja, klo dulu bodo amat, cuma perasaan ga’ suka. tp, sekarang biarin ajalah, kasian. Sebatas terharu dan salut, tp tetep, soal lagu gw ga’ bangetttttt…Letto..ya lah boleh, tp aku lebih suka NIDJI….

    Comment by Mang Kumlod — October 21, 2008 @ 1:51 am

  2. ntar deh aku dneger dulu ya dewi baru komentar hehhe.
    Pa kabarnya?
    EM

    dewisang for my Sist,
    Kabarku….everyday is wonderful..u know why Sist???

    Comment by Ikkyu_san — October 21, 2008 @ 6:58 am

  3. jadi ingat satu kisah di jaman rasul. tentang seseorang yg dijamin sorga oleh rasul. sahabat lain bertanya-tanya, bagaimana gerangan ibadah orang ini, bisa membuatnya dijamin sorga. ternyata semua biasa-biasa saja. tak ada yg istimewa. pas-pasan. so so…

    kemudian orang itu membuka rahasia. dia hanya punya hati, yang tak pernah membenci satu apa pun…

    dewisang said,
    yes..i believe that…ak ga’ suka ma orang yg ibadahnya, sholat, ngaji, kerudungnya puanjang, tp perilakunya sellau nyakitin orang lain. menurutku semua percuma, aku percaya kata2 yang bilang bahwa Tuhan bisa kita dapat klo kita baik sama manusia. karena cerminan ibadah kita, harusnya terliha sama perilaku, tidak terpisah2. BUkan hubungan sama TUhan sendiri, manusia sendiri, tetapi terintegrasi. semoga hati ini sellalu dijaga oleh yang Maha Menjaga hati

    Comment by aseagullflap — October 23, 2008 @ 6:44 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: