DewiRakhma^Psy Weblog

November 16, 2008

Muhammad

Filed under: About Me — Tags: — dewisang @ 9:39 am

aku mau cerita soal kejadian kemarin, di sekolah, Sabtu, 14 Nopember 2008. Muhammad adalah nama muridku di A3. Sabtu adalah hari buat ekskul, jam 9.30 smeua dah balik ke kelas, makan dan kemudian boleh main, sambil menungu pulnagbjam 10.30. Setelah makan anak2 boleh main sesukanya, kebanyakan adalah lari2 di luar  kelas. Semua pad alari-lari, cwek-cwok kejar-kejaran, nah pas kejar-an itu tiba2 salah satu cewek ke arah Muhammad dan cup………apa yg terjadi saudara2…muridku, sebut saja Bunga (bukan nama sebenernya) mencium pipi kiri Muhammad dengan sepenuh jiwa, yang sepertinya sudah ditahan selama ini. Aku cuma melongo….anak-anak, anak-anak….ada ada aja…….

pulang sekolah aku cerita sama guru kelasnya, aku hari iut menggantikan Bu Ririn yg ga’ masuk, ternyata banyak sewek yg suka sama Muhammad tyt, ada si A yang maunya duduk di dekatnya mulu’. Muhammad itu anaknya putih, ganteng banget, pinter lagi. Aku aja suka ciumi dia, dia sendiri juga sukanya peluk2 aku. Kelas ini terkenal heboh dari kelas yg lain, tp aku enjoy, seru abizz, mereka termasuk anak2 yg aktif motoriknya, sukanya main gelut2an, lari2 aja di kelas, ngancurin mainan, bikin stress klo ga’ ngerti anak2 ini. Tp, buatku mereka buat aku kangen…ada Ale, Ergi, Al, Aik, Deva, AIs–ini jagoan2nya. Ada Audy, Ica, Firda, Nine, mereka pasti peluk dan panggil2 aku…seneng deh..meski aku cuma jadi guru pengganti klo salah satu guurnya ga’ ada aku seneng, dan aku ngrasa deket sama mereka, karena guru kelas ini seirng bgt ga’ masuk.

Umur 5 tahun sekarang ngomongnya udah pacaran-pacaran, teorinya sih mereka belum ngerti maksudnya apa, cuma ngomong doang, tp ga’ tau lagi klo itu pengaruh film kartun atau sinetron…….hati2 ya para orang tua……

udah aku mandi dulu ntar malem dilanjutin….

2 Comments »

  1. blog yang bagus. silahkan berkunjung ke http://aishakids.co.nr

    dewisang,
    makasi atas kedatangannnya ibu…

    Comment by Bunda Aisha — November 17, 2008 @ 3:39 pm

  2. Hadooh… anak teka udah cium2an…!
    Tapi, begitulah nasib jadi orang ganteng…😀

    dewisang,
    kemarin malah ciuman bibir, waduh….aku pura2 aja ga’ tau, aku ga’mau bahas, aku yakin mereka ga’ ngerti maksudnya, takutnya klo bereaksi mereka malah penasaran. Setelah itu, mereka main sendiri2 dan lupa, kaya’ ga’ terjadi apa-apa, dasar anak-anak….

    Comment by mang kumlod — November 18, 2008 @ 3:47 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: