DewiRakhma^Psy Weblog

December 8, 2008

SELAMAT IDUL ADHA

Filed under: Uncategorized — Tags: — dewisang @ 3:12 pm

Ujan terus neh……ne udah jam 3, ngantuk banget….semalem ikut takbie keliling sama anak-anak kelas 4, 5, 6, seru lwat sawa-sawah sambil mengumandangkan takbir. Bawa oncor/obor juga, serasa kembali ke masa lalu…..Allohuakbar..Allohuakbar…Allohuakbar…Allohuakbar walillahilkham…..kebiasaan di skul kita ngadain takbir keliling, soalnya klo Idul Fitri ga’ bisa. terus pagi tadi sholat ID di skul, jam 6 dah di skul, untung aku punya kakak yang baik…..dua kali-tahun ini dan tahun kemarin- aku dianter sampe skul dan dia sholat di skul…tengkyu….padahal akunya sendiri ga’ sholat….ga’ tau dah 4 tahun ini pas banget, pas idul adha pas dapet….heh….abis sholat …nyembelih, masak, dan makan sekaligus di skul, seru…….rame-rame…..tapi, tetep aku bertndak sebagai penggemberira, nyentuh daging aja ga’. Tugasku adalah ngiris ketimun, dan meres santen….he…he…hari ini keren deh….aku dapet pinjeman Maryamah Karpov dan TOMORROW….FREE TIME….YESS…gw libur….seneng…..mau istirahat….tidur…..txs god.
Met idul Adha everybody…..Assalamualaikum

Create a free website or blog at WordPress.com.