DewiRakhma^Psy Weblog

December 28, 2008

malaikat juga tau

Filed under: musik — Tags: , , — dewisang @ 8:08 am
Lelahmu, jadi lelahku juga
bahagiamu, bahagiaku pasti
berbagi takdir kita selalu
kecuali tiap kau jatuh hati
kali ini, hampir habis dayaku
membuktikan padamu
ada cinta yang nyata
setia hadir setiap hari
tak tega biarkan kau sendiri
meski seringkali kau malah asyik sendiri
karna kau tak lihat terkadang malaikat
tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
namun kasih ini silahkan kau adu
malaikat juga tau siapa yang jadi juaranya
(aku kan jadi juaranya)
hampamu takkan hilang semalam
oleh pacar impian tetapi kesempatan
untukku yang mungkin tak sempurna
tapi, siap untuk diuji
kupercaya diri cinta-ku lah yang sejati
namun tak kau lihat terkadang malaikat
tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
namun kasih ini silahkan kau adu
malaikat juga tau siapa yang jadi juaranya
(aku kan jadi juaranya)
kau selalu meminta, terus kutemani
kaupun slalu bercanda, andai wajahku diganti
walau ku pergi, karna tak sanggup sendiri
song by: dewi lestari (dee)
 i love this song, liriknya bagus, apalagi video klipnya, menyentuh bgt. check this sound

8 Comments »

  1. Klipnya cerita tentang yang cowoknya Autis itu ya wi

    dewisang,
    iya, mengharukan, aku pasti nangis deh klo liat klip itu. cerita cinta selalu saja membawa korban, klo ga’ diskaiti ya menyakiti, apa emmang cuma dua itu ya?? ga’ ada piplihan yang sama2 enak gitu, tp, menyakiti atau disakiti sama2 ga’ enak, tp lebih ga’ enak disakiti sih…

    Comment by djalal — December 30, 2008 @ 5:02 pm

  2. |Selamat tahun baru aja ya.

    Comment by ubadbmarko — December 31, 2008 @ 10:17 am

  3. Belum pernah liat clipnya euy.. ada di yutub ga yah?
    Dew, kamu nge-fans banget sama Dee yah?

    dewisang,
    liat Mang, keren…touchy…ngefans banget? ga’ tau juga, karyanya dia aku baca, lagunya juga suka…

    Comment by mang kumlod — January 4, 2009 @ 4:32 pm

  4. Ya aku beli CD nya waktu pulang ke Jakarta.
    Pertama dengar biasa-biasa aja
    tapi lama-lama emang enak ya lagu-lagunya

    EM

    Comment by Ikkyu_san — January 13, 2009 @ 12:41 am

  5. Wah dah lama kita ga bersua

    Malaikat juga tahu
    Bahwa Dewi orang baikđŸ˜€

    dewisang,
    iya neh, bang Acoey ga’ pernah mampir, aku inget lho Abang ini yang jadi temanku di awal nulis, setahun lalu…aku lama bgt ga’ posting…aku melewatkan byk momen buat ditulis..hiks..hiks….sedih bgt….
    ga’ nyempetin sih, di rumah udah ga’ langganan juga, jadi puasa deh….makasih ya Bang dah mampir lagi….alamatnya pindah ya Bang…

    Comment by achoey — January 14, 2009 @ 10:31 am

  6. Daleemmm bgt liriknya…
    jangan2 karena sama-sama bernama Dewi kali yeee

    btw, salam kenall

    dewisang,
    ya dalemmm banget, eh ternyata ini ada dibukunya juga, yang Recto verso..dah baca??aku lagi nyari pinjeman nih…
    semoga jadi hebat juga kaya’ dee…he..he….Aminn, bisa nelorin buku juga…i wish i could,
    oke salam kenal juga….

    Comment by AFDHAL — January 15, 2009 @ 7:21 pm

  7. lagunya keren yah..??đŸ˜€
    ikutan 2nd IBSN Awardyuk.. bulan ini tutup tgl 25 jan ‘ 09 jam 23.59wib kami tunggu yah… IBSN (Berbagi Tak Pernah Rugi)

    salam kenal, ^_^

    dewisang,
    iya nih Mas, kemarin aku ga’ ikut…., tulisannya ga’ ad ayg bagus sih..but, makasi infonya ya…..
    salam kenal juga,

    Comment by Didien® — January 15, 2009 @ 8:07 pm

  8. salam kenal dewi..đŸ™‚ iya,lagu ini emg bagus banget deh.. btw, tnyt themes and color selection kita samaaa..đŸ™‚

    dewisang,
    salam kenal juga Mbk Gamma, wahhhhh iya theme kita sama ya…cuma aku alama ga’ nulis, Mbk rajin nulis….Mbk udah baca bukunya Dee belum?kita Link ya Mbk….

    Comment by gamma — January 16, 2009 @ 2:26 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: