DewiRakhma^Psy Weblog

December 8, 2008

SELAMAT IDUL ADHA

Filed under: Uncategorized — Tags: — dewisang @ 3:12 pm

Ujan terus neh……ne udah jam 3, ngantuk banget….semalem ikut takbie keliling sama anak-anak kelas 4, 5, 6, seru lwat sawa-sawah sambil mengumandangkan takbir. Bawa oncor/obor juga, serasa kembali ke masa lalu…..Allohuakbar..Allohuakbar…Allohuakbar…Allohuakbar walillahilkham…..kebiasaan di skul kita ngadain takbir keliling, soalnya klo Idul Fitri ga’ bisa. terus pagi tadi sholat ID di skul, jam 6 dah di skul, untung aku punya kakak yang baik…..dua kali-tahun ini dan tahun kemarin- aku dianter sampe skul dan dia sholat di skul…tengkyu….padahal akunya sendiri ga’ sholat….ga’ tau dah 4 tahun ini pas banget, pas idul adha pas dapet….heh….abis sholat …nyembelih, masak, dan makan sekaligus di skul, seru…….rame-rame…..tapi, tetep aku bertndak sebagai penggemberira, nyentuh daging aja ga’. Tugasku adalah ngiris ketimun, dan meres santen….he…he…hari ini keren deh….aku dapet pinjeman Maryamah Karpov dan TOMORROW….FREE TIME….YESS…gw libur….seneng…..mau istirahat….tidur…..txs god.
Met idul Adha everybody…..Assalamualaikum

9 Comments »

  1. Selamat Idul Adha ya dewi

    dewisang,
    makasi Sist…..wah…lagi heboh natal nih…selamat bersibuk ria.pasti seru dan rumah rame bgt ya Mbk, penuh hiasan….Riku dan Kai seneng bgt tuh

    Comment by Ikkyu_san — December 8, 2008 @ 5:51 pm

    • makasi Sist…..miss u……..aku jarang ol nih sekarang….kangen..kangen

      Comment by dewisang — December 11, 2008 @ 7:22 am

  2. Met Idul Adha Dewi 😀

    dewisang,
    makasi mbk Yoga……makasi udah mampir..MBk ntar aku ceritain, aku mau bikin Seminar&workshop Blog….ntar kasih masukan ya…Met Idul Adha juga…ini blog yang lain lagi ya…wow hebat

    Comment by Yoga — December 9, 2008 @ 9:23 am

  3. ya… selamat-selamat 🙂

    dewisang,
    Pak, makasi ya, sudah mau saya repotkan, tiap hari ditelp..jadi ngarasa mengganggu, tapi ga’ papa kan Pak,,,,

    Comment by hmcahyo — December 9, 2008 @ 12:51 pm

  4. Yup, selamat berQurban :mrgreen:

    dewisang,
    semoga kita makin semangat untuk berbagi……..

    Comment by aLe — December 9, 2008 @ 1:38 pm

  5. siapa tuh yg nganter..
    semanget banget…
    ehm..ehm..
    😀

    met id juga…

    dewisang,
    yanng nganter?? ga’ ada..ya sama temen2 ma anak2…

    Comment by oRiDo™ — December 11, 2008 @ 12:28 pm

  6. mohon masukan ebook saya yang pertama Gratis Download disini

    http://hmcahyo.wordpress.com/2008/12/11/ibsn%e2%80%99s-first-e-book-be
    ta-version-mohon-masukan/

    dewisang,
    ok. wah..e-book..selamat…..

    Comment by heri — December 13, 2008 @ 10:52 am

  7. hehehehe, pas id kmaren aku dapet sms lucu:
    “Aku ingin, kamu jaga kesehatan. Banyakin makan ya, biar gak kurus lagi. Jangan terlalu capek, lelah, agar ketika masa tu datang kamu benar2 udah siap.

    tanda sayang:

    ……………….

    Panitia idul Qurban 🙂 🙂 🙂 🙂

    met idhul adha juga laah buat sist dewi, sudah ikhlaskah pengorban kita???

    dewisang,
    aku kurus mas….tau’ enh dah amkan byk tapi ga’ gemuk-gemuk, jadi ga’ pernah memenuhi syarat untuk “itu”..he…..semoga kita selalu inget kepada yang lain

    Comment by Fathy Farhat khan — December 13, 2008 @ 10:46 pm

  8. hehehehe, pas id kmaren aku dapet sms lucu:
    “Aku ingin, kamu jaga kesehatan. Banyakin makan ya, biar gak kurus lagi. Jangan terlalu capek, lelah, agar ketika masa tu datang kamu benar2 udah siap.

    tanda sayang:

    ……………….

    Panitia idul Qurban 🙂 🙂 🙂 🙂

    met idhul adha juga laah buat sist dewi, sudah ikhlaskah pengorbanan kita???

    Comment by Fathy Farhat khan — December 13, 2008 @ 10:51 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.